Mencari teknik pemasaran email yang efektif? Coba ide-ide ini!

Uncategorized

Jika Anda dapat menunjukkan kepada konsumen apa yang Anda tawarkan dengan cara yang menarik dan inovatif, mereka mungkin akan membeli apa yang Anda jual. Apakah itu benar-benar mudah? Benar-benar! Anda bisa mendapat untung besar jika kampanye pemasaran email Anda memenuhi persyaratan ini. Artikel ini akan memberi Anda semua tips yang Anda butuhkan. Jadi, teruslah membaca!

Gunakan urutan berbeda untuk berbagai jenis pembaca untuk melacak penerima email Anda. Misalnya, jika Anda menerima alamat email dari penjualan, pelanggan harus menerima email sambutan yang jelas sebagai pembaca yang emailnya Anda terima dari sudut pandang. Jika pembaca email tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, mereka tidak akan membacanya.

Berikan pelanggan Anda jalan keluar. Tempatkan tautan “putuskan” di email atau situs web Anda sehingga dapat dihapus dari daftar Anda. Anda juga harus mengatur daftar untuk dihapus dengan menghapus pelanggan setelah sejumlah pesan tertentu tidak memicu atau menanggapi penerima. Ini mencegah email Anda untuk membuat para pelanggan tidak tertarik dan melindungi gambar Anda.

Email adalah alat pemasaran yang sangat baik, tetapi ini bukan arena di mana penjualan reguler dihargai. Jangan pernah menekan pelanggan Anda untuk membeli sesuatu. Tempatkan posting penjualan Anda di bagian bawah email Anda, terutama jika pembaca Anda setuju dengan harapan konten. Pertimbangkan email sebagai alat untuk memicu minat, bukan sebagai penjualan instan.

Memudahkan pengguna untuk keluar dari daftar. Ini mungkin terlihat kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik dengan buletin Anda, mereka mungkin akan kesal jika mereka tidak dapat dengan mudah memutuskan hubungan. Berikan tombol atau tautan yang bagus sehingga mereka yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian ekstensif.

Selalu ingat bahwa semakin banyak orang menggunakan smartphone setiap hari. Banyak dari pengguna ini mungkin adalah pelanggan Anda. Mereka memiliki area layar yang jauh lebih kecil untuk bekerja dengan perangkat jenis ini. Uji email Anda sehingga Anda tahu mereka bisa dibaca di layar seluler.

Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi Anda harus memastikan mereka segera diberlakukan. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan untuk memutuskan koneksi dengan segera.

Berikan pelanggan Anda alasan untuk menerima ajakan bertindak di email Anda. Mereka lebih mungkin melakukan bisnis dengan Anda jika Anda memberi mereka alasan yang sangat menarik. Anda dapat menawarkan segalanya mulai dari diskon hingga pengiriman gratis ketika Anda menghabiskan jumlah tertentu di situs web Anda.


Setelah Anda berhasil menggunakan pemasaran email, buat konten Anda menarik dan menarik. Cobalah untuk melihat sesuatu dari perspektif pelanggan Anda dan berikan apa yang mereka inginkan. Anda akan kagum dengan hasilnya dan seberapa cepat Anda menerimanya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*